Lirik Lagu Slank Kirim Aku Bunga

Kumpulan lirik lagu populer terbit slank seperti cinta kita, ku tak bisa, terlalu manis, virus, kupu biru, balikin,maafkan, mawar merah, tong nol, anyer 10 maret,  seperti para koruptor, balikin, terlalu manis untuk dilupakan, jurang nihil, orkes gempa bumi hati, aku gila, terbunuh sepi, hamburger, too sweet to forget, terserah, solidaritas, sober, jadi masalah, lembah baliem, mars slankers, jakarta pagi ini, bang seruan salat tut, bingkis aku bunga, foto dalam dompet. Seperti kita semua senggang slank adalah salah satu band legendaris Indonesia yang mungkin memiliki paling banyak pecandu sepanjang rekaman permusikan di negara ini. Dan berikut blogbintang.com mempersembahkan….


Kumpulan lirik lagu slank

Lirik Lagu Slank cinta kita

Jangan dengarkan insan bicara
Jangan ikuti turunan mengarah
Mereka hanya sirik sama kita

Percuma buah percakapan basyar dipercaya
Percuma banyak cakap-mulut beracun
Mereka hanya sirik dengan cak acap
Oh bosor makan kita

Camar kita enggak cerek terbelah
Walau banyak cerita cerita
Yang gak mengasyikan
Besar perut kita lain morong terpecah
Walau penuh narasi dan kisah
Yang coba tuk menghempaskan kita

Acuhkan nada sumbang yang ga jelas
Acuhkan suara pengadu kambing kibas
Mereka cinta sirik dengan cangap
Oh cinta kita

Cinta kita enggak ketel sontak
Walau banyak cerita cerita
Nan coba tuk menghancurkan kita

Lirik Lagu Slank ku tak bisa

Ku Tak Bisa – Slank
Kawin berpikir ’tuk pergi
Dan terniat tinggalkan kau sendiri
Sempat ingin sudahi sampai di sini
Coba lari berpokok proklamasi

Reff: Tapi ku tak bisa jauh jauh darimu
Ku lain bisa jauh jauh darimu

Habis cak hendak apa lagi
Kalau kita sudah gak saling mengerti
Sampai bilamana bertahan seperti mana ini
Dua lever bersatu emosi

Repeat reff

Panjang usus sabar aku coba bangun
Bangun pulang ingatan seharusnya kita sadar
Kau dan aku tercipta
Gak bisa terpisah

Reff2: Dan bukan bisa jauh jauh darimu
Ku tidak boleh jauh jauh darimu (3x)

Lirik Lagu Slank terlalu manis

Kuambil gitar dan mulai memainkan
Lagu lama yang biasa kita nyanyikan
Tapi enggak sepatah kata nan bisa terucap
Hanya perasaan yang cak semau di majikan

Hari berganti, angin tetap berhembus
Cuaca berubah, daun – daun tetap merecup
Introduksi hatiku pun tak pernah berubah
Berjalan dengan apa adanya

* :
Di malam nan dingin dan gelap sepi
Benakku melayang pada kisah kita

Reff :
Terlalu manis buat dilupakan
Kenangan yang indah bersamamu
Tinggallah mimpi
Terlalu manis bagi dilupakan
Walau kita memang tak saling camar
Takkan terjadi…

Di antara kita…

Back to *, Reff :

Lirik Lagu Slank virus

Aku gak cak hendak menjadi setan nan menakutimu
Aku gak kepingin menjadi iblis nan menyesatkanmu

Nan aku mau kau mencoba .. tuk mengenal aku
Yang aku mau kau belajar .. tuk memanjakan aku
Nirmala .. dan apa adanya ..

Aku gak mau seperti api .. membakar hatimu
Aku gak mau seperti duri .. yang melukaimu

Nan aku tahu ku mengepas .. membengang
Yang aku tau ku sengaja .. tuk bicara
Tulen .. dan barang apa adanya ..

Aku bisa saja menjadi seperti virus
Yang melumpuhkanmu

Lirik Lagu Slank kupu biru

burung laut itu cangap

kau sejumlah hitam, ku beberapa putih
kau suka merah, ku suka kuning
menaiki ke atas, roboh ke radiks
pasung ke kanan, pasung ke kidal

aku menangis, aku tertawa
maju ke depan, mundur ke pantat
ku sudah lapar, aku masih kenyang
ku rasa haus, aku tak ingin menenggak

heiyo walaupun kita pelahap beda
walaupun kita sayang berbeda
walaupun kita gelojoh tak ekuivalen
tapi kita gak bisa

aku menginjak panas, aku kedinginan
mulai gak sabar, aku masih santai
aku kipas-kipas, aku pake jaket
aku sudah gerah, aku masih masif

aku mulai murka, aku sirep saja
aku merengus, aku senyum-senyum
darahku mendidih, darahku mengeras
aku loncat-loncat, aku diam belaka

heiyo walaupun kita sering tikai
walaupun kita selalu berbeda
walaupun kita burung laut gak sama
tapi kita gak boleh berantem

aku suka langit, aku suka laut
aku mau terbang, aku suka nyelam
menanjak kapal kalut, menaiki kapal laut
biar cepat-cepat, supaya pelan-pelan

aku berlari, aku jalan-urut-urutan
aku taajul, aku lambat-lambat
aku naik kuda, aku naik unta
aku duluan, aku belakangan

heiyo meskipun kita selalu beda
walaupun kita selalu berbeda
walaupun kita selalu gak sama
tapi kita gak dapat

heiyo walaupun kita selalu beda
walaupun kita selalu berbeda
walaupun kita comar gak sejajar
tapi kita gak boleh berantem berkelahi

kupu dramatis, kupu spektakuler, kupu biru, kupu biru

ku bilang murah, aku bilang mahal
ku beberapa bagus, aku bilang jelek
ku bilang panjang, aku bilang sumir
ku beberapa jauh, aku bilang dekat

ku suka ramai, ku suka ranah
ku senang party, ku doyan nyepi
aku berenang, aku sangai
aku tergenang, aku terbakar

heiyo walaupun kita selalu beda
walaupun kita sering berlainan
walaupun kita comar gak sama
tapi kita gak boleh beradu buku tangan bertinju

so silakan bercinta

Lirik Lagu Slank balikin

Mencintai ia, boleh-bisa membunuh diriku
Bikin patah hati trus berbarengan dicuekkin
Menganakemaskan sira, sebabat saja menggantung leherku
Bikin lindu lever trus langsung ditinggalin

Balikin-balikin hati gue kayak dulu lagi
Elo harus tanggung jawab jikalau gue besok-nanti mati
Balikin-balikin kehidupanku yang sebagaimana dulu pula
Balikin-balikin kebebasanku nan sama dengan dahulu lagi

Mencintai anda, untuk dompet gue kebobolan
Hidup nggak terurus sibuk meladeni kamu
Mencintai kamu, bintang sartan nggak gemar sekelas bersantap
Badan gue kurus lelah melayani kamu

Balikin-balikin bodi gue kayak dahulu lagi
Elo untuk kena tanggung jawab kalo gue sampe, sampe mati..

Balikin-balikin kehidupanku yang sama dengan dulu juga
Balikin-balikin kebebasanku nan sebagai halnya dulu lagi

Baca :   Lagu Batak Sai Ma Ito Sai Ma Sude

Mencintai kamu, sejajar lagi di dalam rumah pasung,
hilang independensi kebanyakan rasam
Mencintai dia… engak-enggak pernah di beriman
ngebohong salah, mustakim apalagi tambah pelecok

Balikin-balikin kebebasanku yang seperti suntuk pula
Elo nyesel karena bahara jawab kalo gue nekat pengen mati

Balikin-balikin kehidupanku nan seperti mana dulu lagi
Balikin-balikin kebebasanku yang seperti dahulu lagi (2x)

Lirik lagu Slank maafkan

Kau menclok padaku saat ku luka
Luka dengan sejuta kecut hati
Yang hempaskan tubuhku remukkan dada
Namum halus belaimu balutkan jejas

Kau kecup bibirku saat ku muak
Muak dengan sesatnya asmara
Yang membuatku muntah lepaskan kebencian
Namum panas kuku bibirmu redakan luka

Maafkanlah aku acuhkan dirimu
waktu petama kali mesem padaku
Maafkanlah aku jejali dirimu
Dengan barang apa narasi kutuk serapahku

Lirik Lagu Slank ros merah

Memang ku enggak gemuk belikan sira
Perhiasan
Tidak susunan atau menjatah kemewahan
Tapi ku yakin dia bahagia
Tanpa itu semua ..
Walau memang dirimu
Bernasib baik ..
Bapak lo kaya
Yang selalu kau andalkan
Kerjakan mendapatkannya

Gratis kau dekati kamu
Karena cintanya karuan
Untukku

Aya ya ya  simpan hanya uangmu
Aya ya ya  bopong menghindari mercymu
Aya ya ya  enyahlah
Dari bunga mawarku

Aya ya ya  enyahlah
Dari ros merahku
kar’na kamu milikku !

Memang penampilanku, juga
Rupaku slenge’an
Memang cara hidupku tak teratur
Pengangguran (kata orang sih !)

Tapi kuyakin dia bahagia
Atlas’na dia ros merahkuuu

Lirik Lagu Slank drum zero

Adv minim ngerti ngaku udah paham
Kerja rendah maunya kelihatan
Penggerak masih berada ‘TK,
Kok ngakunya Jauhari
Ngomong-ngomongin orang
Kaya udah jagoan…

Chorus:
Tonk kosong nyaring bunyinya
Klentang-klentong kosong ceriwis
Oceh sana-sini ngak ada isi
Otak udang ngomongnya rambang

Hak orang ingin bicara
Kepunyaan orang kepingin bersenandung
Kalau urun janganlah didengarkan
Kalau merdu ikutlah bernyanyi

Jangan ngelarang-larang
Jangan banyak komentar
Sampai-sampai menghina

Tonk nihil nyaring bunyinya
Klentang-klentong kosong nyinyir
Oceh sana-sini ngak ada isi
Penggerak udang ngomongnya manasuka

Terserah mereka kalian maupun saya
Asal nggak ngelanggar syariat
Biarkan semata-mata
Tong-tong zero mending pada diam
Biar dunia tentukan sortiran

Yang mana yang moralistis ….
Yang mana nan baik …
Berasal lega elo kaprikornus ….

Tonk nol nyaring bunyinya
Klentang-klentong kosong banyak bicara
Oceh sana-sini ngak terserah isi
Otak udang ngomongnya rawak

aaaa aaaa aaaa aaaa aaaa aaaa aaaa aaaa

tang tong, kakaktua kosong

Lirik Lagu Slank anyer 10 maret

Malam ini
Pun sadari aku seorang
Gelap ini
Lagi sadari beliau telah pergi
Malam ini
Perkenalan awal hati harus terlaksana
Gelap ini
Pengenalan lever ingin kau kembali
Tiup dinginnya angin samudra
tak hilang ditelan bergelas-gelas arak
nan kutenggakkan…ooo….
Malam ini
Kubernyanyi amnesti isi lever
Terlarang ini
Kuucap berjuta kata maki
Lilin batik ini
Bersama wulan aku berjoget
Gelap ini
Ditepi rantau aku menangis
Sonder dirimu dekat dimataku
Aku bagai ikan tanpa air
Tanpa dirimu ada disisiku
Aku bagai hiu tanpa taring
Tanpa dirimu dekap dipelukku
Aku bagai pesisir tanpa lautan
Kembalilah…kasih ooo Kembalilah hidayah

Lirik Lagu Slank  seperti mana para koruptor

Aku gak butuh uangmu
Aku gak kalam hartamu
Yang kubutuh cuma cintamu
Setulus cintaku padamu

Aku gak mau warisanmu
Aku gak kepingin kekayaanmu
Yang ku mau rasa sayangmu
Sesayang aku padamu

Reff:
Nyawa terlambat
Gak punya barang apa-apa tapi banyak cerbak
Hidup bermewah-mewahan
N kepunyaan segalanya tapi sengsara
Seperti para koruptor 2x

Aku gak terlazim make-up mu
Aku gak teradat bajumu
Yang ku perlu isi dadamu
Sepenuh kasihku padamu

Aku gak utama warna lipstikmu
Aku gak terdepan perhiasanmu
Nan penting teruji hatimu
Sejujurnya aku falling in love padamu

Back to Reff:

Lirik Lagu Slank orkes sakit hati

Orkes Gempa bumi Lever – Slank
Jangan kau kecewakan aku lagi
Aku gak mau menderita lagi
Kalau ingkari taki

Aku gak cak hendak kebawa emosi
Jangan biarkan aku sakit hati
Karna ingkari janji

belalah dan kepercayaan yang kuberikan
jangan sampai kau sia-siakan
jangan ingkari janji

Jangan, jangan kau bohongi aku juga
Banyak bicara cuma basa-basi
Coba ingkari taki

Semua nan kau inginkan bosor makan kuberi
Kulakukan semua walau sampai tenang
Jangan ingkari janji

kebebasan nan beliau dapatkan
bukan jadikan boleh sembarangan
kamu sudah berjanji

jangan ingkari janji
mending jangan berjanji

Lirik Lagu Slank aku gila

Aku memang manusia yang tak punya
Dan aku juga cuma tunakarya
Yang ku miliki hanyalah gegares
Dan ku serahkan tulus untukmu…
Percayalah ….aha

Ternyata ia hanya diam saja
Enggak menjawab semata-mata tertawa
Papa mamamu tolakkan pinggang
Dan bertutur “kamu jangan menclok
Kesini sekali lagi ya”!

Periode aku beraga kaya
Kenapa sira mesra padaku
Waktu mengaku jauhari
Kenapa papa mamamu
Senyum palamarta padaku …uoooo ya

Ya aku edan … tergila-gila kepadamu
Ya aku gila … aku gila karena kamu
ooo aku edan…

Aku memang harus tahu diri
Sinkron saja aku beberapa permisi
Ketimbang memikirkan kamu
Lebih baik kumainkan gitarku

Takdirnya aku orang kaya
Tentu kau morong menjilat pantatku
Jikaku seorang sarjana
Pasti papa mamamu
Bersujud di kakiku …uoooo ya…

Lirik Lagu Slank terbunuh antap

Baca :   Merk Mayonaise Untuk Salad

Gerimis ditengah lilin lebah ..

Ditempat sedingin ini .. aku sendiri ..

Dan tak cak semau ..arena mengompetisikan ..

Dan bibir lakukan kukecup..tenang membunuhku ..

Terbunuh..sepi..

Kuterlepas enggak terkendali ..

Dan aku terendam .. semakin dalam ..

Oh tak ada .. tempat mengadem

Dan tubuh bagi kupeluk.. sepi membunuhku..

Kuterbunuh…sepi…

Lirik Lagu Slank hamburger

Sahabat datang dan pergi, kadang merakut

Begitu pun rasa cinta, kadang mengecewakan

Kita memiliki harga diri, kadang terpendam di hati

Kita punya hati nurani, kadang tertimbun senyap!!!

Ku tertawa walau hati kecut hati

Ya kupaksa untuk tetap tertawa!!!

Ku merinai walau lever menangis

Ya kucoba untuk terus merinai!!!

Walau kau gabung tanganku, walau kau bungkam mulutku

Walau kau jegal langkahku, percuma!!!

Walau kau tutup mataku, walau kau kurung tubuhku

Tapi semua damba-mimpiku centung tetap terserah!!!

Kita coba betulkan kronologi kita bersama

Coba kita mencari jalan keluar

Jangan kau tunggu orang lain, jangan biarkan bangsa lain

Mencoba menekan nyawa kita, bikin malu sahaja!!!

Ku tertawa walau hati kecewa

Ya kupaksa cak bagi konsisten tertawa!!!

Ku bernyanyi walau lever menangis

Ya kucoba untuk terus bernyanyi!!!

Banyak orang syak hati, ku wicara nggak terserah nan berkepastian

Banyak orang menuduh bahkan anggapku sinting!!!

Ku tertawa lebih keras, ku merinai lebih lantang

Karena semua langkah dan mimpiku kan semakin gila!!!

Ku tertawa walau lever kecewa…

Ku meratus walau hati menangis…

Ku tertawa walau hati kecewa

Ya kupaksa bagi tetap tertawa!!!

Ku bernyanyi walau hati menangis

Ya kucoba bakal terus bernyanyi!!

Lirik Lagu Slank too sweet to forget

I took my guitar
And i begin to play
Those old band in their songs
From our yesterday

But only half way through
Think i should’ve say
Those old memories came
Through into my head

Oh your so sweet too sweet to forget
Memories appear along with you
Its all in my dreams

You just so sweet too sweet to forget
You dont love me the same as i love you
Its titinada to be i regret

Day are passing by
The wind begins to blow
Season is changing and
The leave begin to grow

But the words inside my heart
Will forever still through
Wherever i will go
Whatever i will do

Inside of cold dark lonely night
Memories of two of us
Begin to take fly

You just so sweet too sweet to forget
ut you dont love me like i love you
Its not to be i regret

Lirik Lagu Slank terserah

Cepat-cepat jangan tersisa jangan lama-lama waktu terus bepergian
Sekarang aku butuh perhatian oh yeah ?

Dan ini-ini masa ini waktu yang tepat jangan tunggu sampai
Aku berpaling ke gadis yang lain oh yeah ?

Klo cinta aku jawab sekadar iya
Tak ingin kudengar mungkin ? mungkin .,. mungkin ?
Klo kau gak suka sejumlah terus terang
Jangan ada kata terserah terserah

Ngaku-ngaku ngaku aja deh elo sekali lagi bingung mikirin antara
aku ataupun mutusin pacarmu

Lirik Lagu Slank solidaritas

mengapa harus tunggu bencana
bau kencur kita percaya ketinggian Almalik
mengapa harus tunggu bencana
tentara hinggap untuk kemanusiaan …

kok gak saban hari
mengerjakan semacam ini

kok harus tunggu godaan
kita rela sisihkan harta lakukan sesama
mengapa harus tunggu bencana
baru kita berkawan dengan alam

kok nggak setiap hari
bebrbuat serupa ini

aku menangis tatap hari ini ….
tapi mesem tatap kala nanti aaa ….

barang apa harus tunggu bencana ?
baru dunia boleh bersatu !!

Lirik Lagu Slank sober

« Previous SongNext Song »
Aku bebas tapi persiapan nggak seringan kapas
Ingin melaut gak kuat menarik jangkar
Setinggi-tinggi terbang, sekufu layang-layang terpukau benang
Coba lari entah kemana arah nan pasti

Banyak kabar yang kudengar
Cuma dalam lingkar pagar

Lagi sendiri gak terserah yang coba mendatangi
N domestik sepi gak satupun yang menemani
Lindu lever teman-musuh sibuk gak peduli
Berpendar setengah mati gak punya solusi

Aku bosan hidup ini
Tapi belom siap sirep

Percuma aku bebas di pan-ji-panji kebebasan
Kalo tetapi sendiri
Aku butuh seseorang tuk bangkitkan
Rasa berkepastian diri

Percuma aku independen kalo gak boleh
Tentukan nasib sendiri
Aku butuh senggolan halus wanita
Membalut luka di lever

Lirik Lagu Slank jadi kebobrokan

Semenjak dulu dia sudah lalu tau..
Akan halnya tahun laluku
Dari pertama kita bertemu.. kau semupakat
Bukan persoalkan.. itu

Bintang sartan kok mentah waktu ini..
Menjadi masalah..
Jadi mengapa mentah saat ini..
Kau kepikiran dan buruk perut menggunjingkan ii.. tu

Apa kamu bosan..Barang apa anda jenuh..
Atau kau butuh periode tuk menyendiriiiii..
Mungkin kita terlalu lama..
Mungkin kita terlalu sering
Selalu bersama-samaaaa..

Atau kau tidak lagi mencintaiku
Alias ada orang tak di hati..mu..
Mungkin kau tlah melakukan sesuatu
Sampai kau merasa bersalah..
Tinggal mencari – cari, berburu – cari..
Kesalahan a…ku..

Baca :   Dengar Lagu Mardua Holong

Jadi mengapa baru kini
Menjadi ki aib..
Jadi mengapa hijau masa ini
Kau kepikiran dan selalu meribut..
ribut..
ribut..
ribut..
ributkan itu

Lirik Lagu Slank lembah baliem

Aku gak perlu persen ribuan
Yang aku mau uang merah cepe’an
Aku gak ceceh kedudukan
Yang utama masih ada persil ‘tuk makan

Pangkal terserah babi bagi di singgang
Asal banyak ubi kayu untuk ku makan
Aku cukup demen… aku layak senang
Dan akupun tenang

Aku gak ngerti ada banyak tambang
Yang aku adv pernah banyak hutan nan hilang
Aku gak perduli banyak nada sumbang
Kita turunan ini dianggap terbelakang

Pangkal ada nangui bikin di panggang
Asal banyak ubi kayu kerjakan ku makan
Aku patut demen… aku cukup senang
Dan akupun tenang

Hei… yamko rambe yamko…aronawa… ombe
Hei… yamko rambe yamko…aronawa… ombe
Hei ngino kibe kumbano kumbu beko
Yumano kumbu awe ade

Lirik Lagu Slank mars slankers

Di sini medan cari demen
Riuk tempat kalo kau cari uang
Di sini cucu adam-orang munjung daya kreasi
Tempat orang-orang yang terbaik

Di sini bukan anak-anak malas
Tempatnya para pekerja keras
Di sini bukan momongan-anak manja
Abnormal kerja … banyak mintanya

Kerja … kerja … ayo kita kerja …

Lirik Lagu Slank jakarta pagi ini

Pagi dingin ‘gak ada cuaca mentari
C Bm Am
Dan langitpun terlihat gelap, berawan datang lagi
G Em
Dan aku bersimbah diatas bangunan yang tinggi
C Bm Am D
Memangdang ramainya Jakarta menyandang pagi ini
Reff I: G D Em C
Aku disini… sendiri
G D Em C
Aku disini… oh senyap
G
Mengapa aku disini
D F
Jakarta pagi ini
Pagi sepi ‘gak cak semau pelir bersenandung
Steril embunpun waktu ini telah meradang
Aku sebagaimana terbang nggak mulai manjapada
Diantara merahnya emosi Jakarta yang s’makin ternodai

Kembali ke: Reff I
Aku disini walau apa nan terjadi sampai aku mati
Tempatku bukan di sini
Jakarta, jakarta pagi ini

Reff II:
Aku disini… sendiri
Aku disini… oh sepi
Tempatku bukan disini
Jakarta pagi ini

Pula ke: Reff II
Oh disini… sendiri
Disini.. oh sepi
Tempatku tak disini
Jakarta pagi ini

Lirik Lagu Slank bang bang tut

Anjing menggonggong
Kafilah tetap berputih
Cak semau yang ngoceh kosong
Aku terus melaju
Ada udang dibalik-balik batu
Lakukan hati suka
Padahal dia ada ingin

Chorus:
Bang bang tut akar gulang galing
Mana tahu nan kentut ditembak raja mencolong
Musuh intern s’limut, setara juga maling
Ucapan bau kentut, dibelakang ngomong genyot

Lempar lempar batu lalu sembunyi tangan
Cak bagi orang bingung sekaligus buang badan
Sepandai tupai melompat
Kesannya roboh pun
Belagak sahabat pasti kedapatan belangnya

Lirik Lagu Slank kirim aku rente

Melatiku.. segala apa publikasi dia disana..?
Kuharap ia s’lalu tertawa..
Melatiku.. senyap-tenang saja di sana ..
Pedamkan pedih dan sibukkan diri nikmati hari ..

Melatiku .. akupun seperti kebanyakan ..
Bersama tara-musuh wujudkan mimpi disini ..
Melatiku.. aku baik saja seorang..
Sibuk’morong diri dan slalu menanti .. kau kembali ..

Lupakanlah diriku temporer ..
Jangan terlalu pikirkan langkahku ..
Bakal yang kau suka mudahmudahan kau bahagia ..
Dan percayalah ..di mimpiku cak semau mimpimu ..

Aaa.. kirim aku bunga ..
Kasih ..
Aaa.. getarkan cintaku ..
Kasih ..
Aaa.. kukirim kau lagu ..
Anugerah ..
Aaa akan halnya isi hatiku ..

Lirik Lagu Slank foto n domestik kantong

Uu … di hati ini sekadar ada dirimu
Uu … di dalam mimpi pasti ada bayangmu
Uu … disini slalu masih memikirkanmu
Uu … disini aku khawatir kepingin tahu

Masihkah … diriku di dalam hatimu
Masihkah … potretku di tembok kamarmu
Masihkah … bayangku di intern mimpimu
Masihkah … fotoku di dalam dompetmu

Uu … disana beliau nggak terserah kabarnya
Uu … disini hampir bosan menunggumu
Uu … disana kamu kemana saja
Uu … disini aku buncah
Sangat ingin tahu

Itulah kumpulan bersumber lagu-lagu populer nan camar dinyanyikan maka dari itu slank sebagai halnya seperti sayang kita, ku tak boleh, terlalu manis, virus, kupu biru, balikin,maafkan, ros merah, ngarai kosong, anyer 10 maret,  seperti mana para koruptor, balikin, terlalu manis untuk dilupakan, tong zero, orkes guncangan lever, aku sinting, terbunuh sepi, hamburger, too sweet to forget, suka-suka, kebersamaan, sober, makara masalah, lembah baliem, marikh slankers, jakarta pagi ini, bang azan tut, bingkis aku bunga, foto dalam dompet.

Bagi yang kepingin menambahkan lirik lagu yang belum ada disini dan tentunya yang dibawakan oleh slank, silahkan hanya ditambahkan dibawah ini. Cak dapat kasih!!


mata air: http://blogbintang.com

Lirik Lagu Slank Kirim Aku Bunga

Source: https://bocahe-manjung.blogspot.com/2015/02/kumpulan-lirik-lagu-slank.html

Check Also

Nama Yang Bagus Untuk Jualan Minuman

Nama Yang Bagus Untuk Jualan Minuman. Daftar Isi Apa Itu Usaha Minuman? Biaya siluman Memilih …