Keputihan Menggumpal Seperti Tisu

Keputihan Menggumpal Seperti Tisu.

Selamat nomplok di
IbuHamil.com, sebuah forum selingkung kehamilan. Bagi menanya atau sumbang saran dengan bumil lain, ayo bergabung dengan kekerabatan kami.

Old



falak
i
k
i
c
h
.
..

 TS

Default

jirian seperti sobekan tissue


bunds,, aku lg hamil 18w. Bbrp 2minggu belakangan ini miss v ku demen gatel. Emang aku keputihan sih. Tp ga gatel & ga bau. Palingan gatelny sekadar pas pagi bangun tidur. Klo pas mandi, wktu ngbrsihin ms.v ku, kayak ada putih2 sprti robekan tissue halus-halus. Ga trlalu banyak sih. Mandi senja ganti CD. Malem sblum tidur aku slalu ganti CD. Tapi memadai mandi (jam10an pagi keatas), sepan brsihin ya sllu gtu. Kira2 bahaya ga ya? Ada yg pertautan alamin ga? Solusiny gmn? Makasih ya bunds

Thread lain nan berhubungan:

IbuHamil.com
– komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia

jirian keluar seperti tisu, pektay kental sebagai halnya tisu, leukore menggumpal seperti tisu basah, keputihan seperti gumpalan kapas, keputihan sebagai halnya kertas tisu, keputihan begitu juga remah tissue, keputihan seperti lebihlebihan tisu, jirian seperti tissue, jirian seperti mana tisu basah dan gatal, jirian begitu juga tisu basah hamil, keputihan seperti tisu bertabur dan gasang, jirian sebagai halnya tisu hancur tidak gatal dan tidak bau, jirian sebagai halnya tisu hamil, obat keputihan seperti tisu basah, penyebab jirian sebagaimana sobekan tisu

Old



p
u
t
r
i
2
.
..

Keputihanya wrna barang apa..?
Aku jg keputihan bund..wrna ny putih su2..
Tp g gatel sm bau..

Klo saranku siy mnding k dkter aja..
Biar d obatin..
Bhaya jg klo g d obatin..

Old



b
u
ufuk
d
a


.
..

Location: palembang

Posts: 270

Replying to:
View Post

bunds,, aku lg hamil 18w. Bbrp 2minggu belakangan ini miss v ku demen gatel. Emang aku pektay sih. Tp ga gatel & ga bau. Palingan gatelny cuma sepan pagi pulang ingatan tidur. Klo pas mandi, wktu ngbrsihin ms.v ku, kayak terserah putih2 sprti carikan tissue renik-kecil-kecil. Ga trlalu banyak sih. Mandi petang ganti CD. Malem sblum tidur aku slalu ganti CD. Tapi pas mandi (jam10an pagi keatas), pas brsihin ya sllu gtu. Kira2 bahaya ga ya? Terserah yg pernah alamin ga? Solusiny gmn? Makasih ya bunds

bunda.. coba baca thread bunda frida.. kira2 suka-suka ekualitas gak? ini link nya bun.. https://ibuhamil.com/diskusi-umum/60…virus-hpv.html
makin baik bunda check k tabib aja bun..

Old



horizon
i
k
i
c
h
.
..

 TS

Replying to:
View Post

Keputihanya wrna apa..?
Aku jg pektay bund..wrna ny putih su2..
Tp g gatel sm bau..

Klo saranku siy mnding k dkter aja..
Biar d obatin..
Bhaya jg klo g d obatin..

Wrnanya putih tetek sih bund. Aku jg ga gatel & ga bau jg. Tp pas blom bersiram pagi (krna aku biasa mandinya siang), sblum mandi itu gatel & pas dibrsihin wktu mandi, didlem ms v nya ada kyk sobekan tissue kecil2.slbihnya sih ga gatel. Iya sih pgen ke dokter. Tp ini br jumat kmrn ksna. Hehehe.
———- Post added at 16:17 ———- Previous post was at 16:14 ———-

Alhamdulillah ga separah itu ko bun

aku ga prnh ngrasain seksi kyk yg disebutin itu. Klo sepan hbis brhubungan pun jg ga ngrasain ms v ku panas. Lazim aj. Tetapi gatelny klo layak pagi. Krn blom bersiram & blom brsih2 jg. Slbihny sih ga gatel. Krn aku jg srng tukar CD & lap pk tuala tiap hbs pipis. Ya tp itu, klo dibrsihin bag dlem, kyk terserah serpihan tisuue boncel keciiiilll banget. Anyway, makasih ya bun link nya

Old



p
u
falak
r
i
2
.
..

Bund..klo kt dkterku cb brsihin pke lactacyd..
G apa2 kok..krn kt lg leukore..
Cukup pagi2 sbelum mndi bund..

Old



n
i
k
i
c
h
.
..

 TS

Replying to:
View Post

Bund..klo kt dkterku cb brsihin pke lactacyd..
G apa2 kok..krn kt lg keputihan..
Pas pagi2 sbelum mndi bund..

Iya bund, makasih ya. Ntr minta tolong suami buat beli Lactacyd. Makasih banyak ya bun

Old



N
udara murni
v
i
k
a
.
..

Location: medan

Posts: 322

keputihan seperti tissue kecil2 tepat berada di clir*t*s ya bun, aku juga gitu bun,,

kadang-kadang miss V terasa kayak dingin2 gimana gitu, kayak abis dikasih air mint, padahal gak terserah, kira� bahaya gak bun

Yuk daftar untuk menulis pesan 🙂

Keputihan Menggumpal Seperti Tisu

Source: https://ibuhamil.com/diskusi-umum/18370-keputihan-seperti-sobekan-tissue.html

Baca :   Kumparan Hold in Coil Pada Sistem Starter Bekerja Pada Saat

Check Also

Cara Membuat Alat Pembengkok Besi Manual

Alumnice.co – Cara Membuat Alat Pembengkok Besi Manual Besi beton telah menjadi bagian yang hampir …