Detik Detik Mekarnya Bunga Wijaya Kusuma

alumnice.co – Detik Detik Mekarnya Bunga Wijaya Kusuma.

https://www.kaskus.co.id/thread/52f27b4a1f0bc3060c8b47ba/hot-detik-ketika-mekarnya-bunga-wijaya-kusuma-di-kamar-ane

[HOT] Detik-detik Mekarnya Rente Wijaya Kusuma Di Kamar Ane UPDATE



OnHell Thread’s



Thx yang ngasih cendol….
[HOT] Detik-detik Mekarnya Bunga Wijaya Kusuma Di Kamar Ane

Sebelumnya, Buat yang belum tau apa itu bunga Wijaya Kusuma.


Spoiler for
Penjelasan:

Nah ceritnya kemaren waktu banjiran ane nemu tanaman gan,,ane juga ga tau itu pohon apaan… ringkas cerita… ane bawa tanaman itu kerumah and ane taro di kerumahtanggaan kamar. ane baru 3 perian nempatin kamarnya gan, soalnya baru pindah.

Selingkung seminggu nan lalu muncul taruk di ujung daunya gan, yang belakangan baru ane tau kalo itu bukan tunas tapi bunga… ambillah sepanjang sepekan tu kuncupnya bukanya mekar malah makin panjag sampe bintang sartan kreatif kail pancingan gan.

Trus ane iseng, kemaren senja ane foto tu kuncupnya… Nah ternyata tadi malem jam 10 malem ada keunggulan-segel bunganya mau mekar gan… karenanya ane foto kembali terus tiap beberapa menit. nah layak jam 12 mekarnya udah konseptual gan… silakan di liat ya…

Oia amnesti kalo terka burem. soalnya malem and cuma pake hape cina yang muarahan gan…


Spoiler for
Tahun sore:


Spoiler for
Jam 10 malem:


Spoiler for
Jam 11 malem:


Spoiler for
Jam 12 gan:


Spoiler for
Tempat ane nanemnya:

Semoga pertanda baik ni gan hehe… and hendaknya suka-suka nan nimpuk ane

CENDOL

,maklum masih debu…


Update gans


Pagi ini Bunganya udah layu gan… ternyata bener… mekarnya cuma sejumlah jam… mulai mekar tekor-cacat berpunca jam 10 malem an mulai layu jam 2 pagi.

ni fotonya pas udah layu
emoticon-Sorry


Spoiler for
Layu gan T_T:

nona212 dan 2 lainnya memberi popularitas

Diubah oleh onhell

Tampilkan isi Thread

emoticon-Matabelo
agan memang orang nan lagi beruntung berarti
emoticon-Matabelo

Waduh, berarti langka lagi yah kalau pengen liat doi mekar gan..

keren gan
emoticon-2 Jempol



Post ini ditandai sebagai spam

bunga tsb merupakan sahabat ane gan…

walah keren gan bunganya

anakan yg khas…
mekar lilin batik,pagi dah layu
emoticon-Berduka (S)

Ane gemar nih.. Ketika mekarnya sempet diabadikan
emoticon-Kiss (S)

Secara suntuk gak pergaulan foto2 masa masih punya bunga itu
emoticon-Hammer (S)

oala namanya anakan wijaya kusuma, kalo mekar wangi banget itu gan, didepan rumah ane juga ada
emoticon-Big Grin

n kepunyaan bunga cantik gitu kenapa ga ditaro ditempat yg bagusan gaan

ane mempunyai suatu tapi nggak numbuh2 gan,..
emoticon-Mewek

Wuidih keceeee

kepingin dong gan
emoticon-Frown

beli dimana yaa??

nyari dimana?
emoticon-Frown
emoticon-Frown

ane suka bunga

jadi proses berusul kuncup siap mekar sampe mekar sempurna itu hitungan jam ya gan?
ane kira sahaja 10-15menitan
emoticon-Mewek

nice pict gan

detail bgt infonya
emoticon-thumbsup:

Detik Detik Mekarnya Bunga Wijaya Kusuma

Source: https://www.kaskus.co.id/thread/52f27b4a1f0bc3060c8b47ba/hot-detik-detik-mekarnya-bunga-wijaya-kusuma-di-kamar-ane/8

Check Also

Apa Yang Dimaksud Dengan Gas Inert

Alumnice.co – Apa Yang Dimaksud Dengan Gas Inert Dalam bidang pelayaran, ada banyak jenis kapal …