Daerah Penyelesaian Sistem Pertidaksamaan 5x 6y 30

Alumnice.co – Daerah Penyelesaian Sistem Pertidaksamaan 5x 6y 30

Mentok ngerjain soal? Foto aja pake aplikasi CoLearn. Anti ribet ✅Cobain, yuk!

Teks video

jika menemukan soal seperti ini Hal pertama yang harus kita lakukan adalah membuat sketsa kasar dari pertidaksamaannya disini saya udah bikin grafik sumbu x dan y lalu kita coba dengan pertidaksamaan 5 x + 6 y lebih kecil sama dengan 30 kalau aksi Kita masukin 0 maka y jadi 5 kalau kita masukin Yaya 0 maka x nya jadi 6 jadi disini kita udah tahu 0,5 dan 6,0 detik 0,5 misalnya di sini 6,0 misalnya sini. Nah kita tarik garis aja dari sini dari titik yang ini ke sini. Nah setelah itu yang di 2 x + y 2 x + y lebih kecil sama dengan 6 banding kalau X 06 x 0 x 3 berarti di sini 0,6 sini misalnya 3,0 berarti di sini 3. Nah kita tarik juga garis Oke Nah selanjutnya kita cek daerah yang diarsir dimana disini kan untuk persamaan yang pertama nih yang ini persamaan yang pertama misalnya kita masukin di titik 0,0 0 itu lebih kecil dari 30 bener gak sih Bener kan berarti untuk garis yang ini kita arsiran ke bawah lalu untuk persamaan Yang kedua kita tes juga di titik nol koma nol nol itu lebih kecil dari 6 kan Berarti benar berarti dia ke bawah berarti daerah yang diarsir Itu Di Sini Nah setelah itu kita lihat titik mana aja yang kena arsirannya gue titik ini ini dan ini nah titik yang ini kan berarti 0,5 titik ini berarti 3,0 kita tinggal cari titik yang temuan antara pertidaksamaan 5 x + 6 y lebih kecil = 30 dan 2 x + y lebih kecil sama dengan 6 caranya kita eliminasi berarti 5 x + 6 y = 32 x + y = 6 disini kita kali yang bawahnya kali biar giginya hilang berarti jadi 5 x + 6 y = 32 x 6 jadi 12 x + 6 y = 36 dikurang 5 kurang 12 jadi minus 7 x 30 kurang 36 jadi minus 6 b x nya 6 per 7 selanjutnya untuk carinya Kita masukin sini aja ke satu persamaan misalnya kita pilih persamaan yang ini berarti kita tulis aja 2 * 6 per 7 + y = 6 berarti jadinya 12 per 7 + y = 6 maka Y nya = 30 per 7 b titik-titik di sini titik perpotongan nya itu 6 per 7 koma 30 per 7 Nah selanjutnya yang ditanya nilai maksimum fungsi objektif Z = 7 x x + 2 y pada daerah sistem pertidaksamaan tersebut adalah berapa berarti di sini kita harus masukin titik ini ini dan ini kedalam Z = 3 Z = 7 x x + 2y di sini kita harus cari yang angkanya paling besar karena dia mintanya nilai maksimum kalau dia minta nilai minimum baru kita carinya angka yang paling kecil Mbak di sini kita coba titip dulu ya 0,5 berarti 7 * 0 + 2 * 5 hasilnya jadi 70 lalu titik selanjutnya 30 berarti 7 * 3 + 2 * 03 hasilnya 21 yang terakhir 6 per 7 koma 30 per 7 7 * 6 / 7 + 2 * 30 per 7 hasilnya 66 berarti kita lihat disini nilai yang paling besar itu di yang titik 0,5 yaitu 70 Betty nilai maksimumnya adalah 70 sampai jumpa di video selanjutnya

Himpunan Penyelesaian Pertidaksamaan Linear Dua Variabel.

Top 1: Daerah penyelesaian sistem pertidaksamaan 5x + 6y ≥ 30

Pengarang:
brainly.co.id – Peringkat
92

Ringkasan:

. 1. Ibu hendak membuat jus jeruk, resep jus jeruk 1 gelas membutuhkan setengah jeruk manis dan 50 gram gula. Jika ibu membuat 20 gelas jus jeruk maka b. … erapa gula dan jus jeruk yang dibutuhkan ibu? a. 5 jeruk dan 500 gram gula. b. 10 jeruk dan 1000 gram gula. c. 20 jeruk dan 1000 gram gula. d. 10 jeruk dan 2000 gram gula​ kalo ada caranya boleh tulis​ . Cara mengetahui bahwa resultan dari beberapa vektor sama dengan nol? ​ . dalah 27 39. Perhatika

Hasil pencarian yang cocok:

Daerah penyelesaian sistem pertidaksamaan 5x + 6y ≥ 30; -2x + y ≤ 0 ; y ≥ 2 ditunjukan oleh daerah… – 23347055. …

Top 2: Perhatikan gambar berikut. Daerah penyelesaian sistem pertidaksamaan

Pengarang:
zenius.net – Peringkat
128

Baca :   Kta Mandiri 2022 Payroll

Hasil pencarian yang cocok:

22 Jul 2021 — Jawaban paling sesuai dengan pertanyaan Perhatikan gambar berikut. Daerah penyelesaian sistem pertidaksamaan 5x+6y >= 30;-2x+y = 2. …

Top 3: Soal Perhatikan gambar berikut. Daerah penyelesaian sistem …

Pengarang:
zenius.net – Peringkat
122

Hasil pencarian yang cocok:

22 Jul 2021 — Jawaban paling sesuai dengan pertanyaan Perhatikan gambar berikut. Daerah penyelesaian sistem pertidaksamaan 5x+6y >= 30;-2x+y = 2. …

Top 4: Program Linear | Mathematics Quiz – Quizizz

Pengarang:
quizizz.com – Peringkat
113

Hasil pencarian yang cocok:

Q. Perhatikan gambar di bawah ini.Daerah penyelesaian sistem pertidaksamaan 5x+6y≥30;−2x+y≤0,y≥2 ditunjukkan oleh daerah … …

Top 5: PROLIN 2 | Mathematics Quiz – Quizizz

Pengarang:
quizizz.com – Peringkat
101

Hasil pencarian yang cocok:

Daerah penyelesaian sistem pertidaksamaan 5x + 6y ≥ 30 ; −2x + y ≤ 0 ; y ≥ 2 ditunjukkan oleh daerah… answer choices. …

Top 6: Perhatikan gambar berikut! Daerah penyelesaian …

Pengarang:
roboguru.ruangguru.com – Peringkat
194

Ringkasan:
Jawaban yang tepat untuk soal diatas adalah C. Daerah penyelesaian :   Maka, daerah penyelesaian untuk  adalah daerah II dan III. Daerah penyelesaian :   Maka, daerah penyelesaian untuk  adalah daerah III, IV dan V. Daerah penyelesaian :   Maka, daerah penyelesaian untuk  adalah daerah I, II, III, dan V. Daerah yang merupakan irisan dari penyelesaian ketiga pertidaksamaan tersebut adalah daerah III. Oleh karena itu, jawaban yang benar a

Hasil pencarian yang cocok:

Perhatikan gambar berikut! Daerah penyelesaian sistem pertidaksamaan 5x+6y≥30, −2x+y≤0, y≥2 ditunjukkan oleh daerah …. …

Top 7: Daerah penyelesaian dari pertidaksamaan linear dua…

Pengarang:
roboguru.ruangguru.com – Peringkat
182

Hasil pencarian yang cocok:

Daerah penyelesaian dari pertidaksamaan linear dua variabel ini 5x+6y>30 adalah…. A. {6,3} B. {6,5} C. {6,7} D. {6,9} E. {7,1} …

Top 8: Contoh Soal Pertidaksamaan Linear Dua Variabel Lengkap dengan …

Pengarang:
detik.com – Peringkat
188

Ringkasan:

Jakarta – Sistem pertidaksamaan linear dua variabel adalah pertidaksamaan yang terdiri atas dua variabel. Nah, bentuk umum dari pertidaksamaan linear dua variabel ini ditulis dengan lambang x dan y. Artikel ini akan memberikan beberapa contoh soal pertidaksamaan linear dua variabel.Berikut ini adalah bentuk umum penulisan pertidaksamaan linear dua variabel:ax + by ≤ c;ax + by ≥ c;ax + by < c;ax + by > c;Keterangan:a, b, c adalah bilangan asli.a dan b adalah koefisien.c adalah konstanta.x

Hasil pencarian yang cocok:

23 Sep 2021 — Jika tanda ketidaksamaan ≥, daerah penyelesaian ada di kanan dan pada … pertidaksamaan berikut x + y ≤ 6, 2x + 3y ≤ 12, x ≥ 1, y ≥ 0 …

Himpunan Penyelesaian Pertidaksamaan Linear Dua Variabel. Top 1: Daerah penyelesaian sistem pertidaksamaan 5x + 6y ≥ 30. Top 1: Daerah penyelesaian sistem pertidaksamaan 5x + 6y ≥ 30.

Top 1: Daerah penyelesaian sistem pertidaksamaan 5x + 6y ≥ 30

Pengarang:
brainly.co.id – Peringkat
92

Ringkasan:

. Q. last f[x] = x² + 2f[4] = ……pakai cara yyyy ​ . Diketahui sebuah ellips x² + 4y² = 4. Jika absis dan ordinat dari sebarang titik P[x, y] pada ellips dikenai transformasi dilatasi dengan pusat [0,0]. … dan faktor skala masing-masing 1 dan 1/3 , maka tentukan persamaan hasil transformasinya dan identifikasilah berbentuk apakah kurvanya? Hank Harun, Hank Aaron rata-rata 34 7/2 rumah Portakun Selama 22 tahun karir. Setelah 21 tahun. за Лавата гимай Рес talun

Hasil pencarian yang cocok:

Daerah penyelesaian sistem pertidaksamaan 5x + 6y ≥ 30; -2x + y ≤ 0 ; y ≥ 2 ditunjukan oleh daerah… – 23347055. …

Top 2: Perhatikan gambar berikut. Daerah penyelesaian sistem pertidaksamaan

Pengarang:
zenius.net – Peringkat
128

Hasil pencarian yang cocok:

22 Jul 2021 — Jawaban paling sesuai dengan pertanyaan Perhatikan gambar berikut. Daerah penyelesaian sistem pertidaksamaan 5x+6y >= 30;-2x+y = 2. …

Baca :   Jawaban Tema 7 Kelas 3 Halaman 167

Top 3: Soal Tentukan daerah penyelesaian dari pertidaksamaan 5x+6y > 30!

Pengarang:
zenius.net – Peringkat
125

Hasil pencarian yang cocok:

7 Nov 2021 — Gambarkan daerah himpunan penyelesaian dari sistem pertidaksamaan berikut. a. { y ≥ x 2 + 2 x + 1 y > x 2 − 4 x + 4 … …

Top 4: Program Linear | Mathematics Quiz – Quizizz

Pengarang:
quizizz.com – Peringkat
113

Hasil pencarian yang cocok:

Q. Perhatikan gambar di bawah ini.Daerah penyelesaian sistem pertidaksamaan 5x+6y≥30;−2x+y≤0,y≥2 ditunjukkan oleh daerah … …

Top 5: Perhatikan gambar berikut! Daerah penyelesaian …

Pengarang:
roboguru.ruangguru.com – Peringkat
194

Ringkasan:
Jawaban yang tepat untuk soal diatas adalah C. Daerah penyelesaian :   Maka, daerah penyelesaian untuk  adalah daerah II dan III. Daerah penyelesaian :   Maka, daerah penyelesaian untuk  adalah daerah III, IV dan V. Daerah penyelesaian :   Maka, daerah penyelesaian untuk  adalah daerah I, II, III, dan V. Daerah yang merupakan irisan dari penyelesaian ketiga pertidaksamaan tersebut adalah daerah III. Oleh karena itu, jawaban yang benar a

Hasil pencarian yang cocok:

Perhatikan gambar berikut! Daerah penyelesaian sistem pertidaksamaan 5x+6y≥30, −2x+y≤0, y≥2 ditunjukkan oleh daerah …. …

Top 6: Contoh Soal Pertidaksamaan Linear Dua Variabel Lengkap dengan …

Pengarang:
detik.com – Peringkat
188

Ringkasan:

Jakarta – Sistem pertidaksamaan linear dua variabel adalah pertidaksamaan yang terdiri atas dua variabel. Nah, bentuk umum dari pertidaksamaan linear dua variabel ini ditulis dengan lambang x dan y. Artikel ini akan memberikan beberapa contoh soal pertidaksamaan linear dua variabel.Berikut ini adalah bentuk umum penulisan pertidaksamaan linear dua variabel:ax + by ≤ c;ax + by ≥ c;ax + by < c;ax + by > c;Keterangan:a, b, c adalah bilangan asli.a dan b adalah koefisien.c adalah konstanta.x

Hasil pencarian yang cocok:

23 Sep 2021 — Jika tanda ketidaksamaan ≥, daerah penyelesaian ada di kanan dan pada … pertidaksamaan berikut x + y ≤ 6, 2x + 3y ≤ 12, x ≥ 1, y ≥ 0 …

Top 7: Top 9 daerah penyelesaian sistem pertidaksamaan 5x 6y ≥ 30 y ≤ 0

Pengarang:
sepuluhteratas.com – Peringkat
200

Ringkasan:

Himpunan Penyelesaian Pertidaksamaan Linear Dua Variabel.Top 1: Daerah penyelesaian sistem pertidaksamaan 5x + 6y ≥ 30Pengarang: brainly.co.id – Peringkat92Ringkasan:. jawab tolong bantu :]. dan penjelasan . Total kalori kerupuk 345.05 kkal untuk memenuhi kebutuhan sehari anak 10037.95 kkal butuh berapa gram kerupuk untuk memenuhi kebutuahn per hari anak . Suci membuat tempat kado berbentuk kubus dengan volume 2197 cm Hitunglah luas permukaan tempat kado tersebut​ . Ada 3 eskrim 2 rasa cokelat

Hasil pencarian yang cocok:

Top 6: PROLIN 2 | Mathematics Quiz – Quizizz — … cocok: Daerah penyelesaian sistem pertidaksamaan 5x + 6y ≥ 30 ; −2x + y ≤ 0 ; y ≥ 2 ditunjukkan … …

Top 8: Top 9 daerah penyelesaian sistem pertidaksamaan 5x 6y ≥ 30;−2x y …

Pengarang:
memenangkan.com – Peringkat
203

Ringkasan:

Himpunan Penyelesaian Pertidaksamaan Linear Dua Variabel.Top 1: Daerah penyelesaian sistem pertidaksamaan 5x + 6y ≥ 30Pengarang: brainly.co.id – Peringkat92Ringkasan:. 1. Ibu hendak membuat jus jeruk, resep jus jeruk 1 gelas membutuhkan setengah jeruk manis dan 50 gram gula. Jika ibu membuat 20 gelas jus jeruk maka b. … erapa gula dan jus jeruk yang dibutuhkan ibu? a. 5 jeruk dan 500 gram gula. b. 10 jeruk dan 1000 gram gula. c. 20 jeruk dan 1000 gram gula. d. 10 jeruk dan 2000 gram gula​ kalo

Hasil pencarian yang cocok:

Top 5: PROLIN 2 | Mathematics Quiz – Quizizz — … cocok: Daerah penyelesaian sistem pertidaksamaan 5x + 6y ≥ 30 ; −2x + y ≤ 0 ; y ≥ 2 ditunjukkan … …

Himpunan Penyelesaian Pertidaksamaan Linear Dua Variabel.

Top 1: Daerah penyelesaian sistem pertidaksamaan 5x + 6y ≥ 30

Pengarang:
brainly.co.id – Peringkat
92

Ringkasan:

. jawab tolong bantu :]. dan penjelasan . Total kalori kerupuk 345.05 kkal untuk memenuhi kebutuhan sehari anak 10037.95 kkal butuh berapa gram kerupuk untuk memenuhi kebutuahn per hari anak . Suci membuat tempat kado berbentuk kubus dengan volume 2197 cm Hitunglah luas permukaan tempat kado tersebut​ . Ada 3 eskrim 2 rasa cokelat dan sisanya rasa vanilla. Nyatakan es krim rasa vanilla kedalam bentuk pecahan . Q.5! =3! =Nt: yaallah nikmat mna yg k

Baca :   Sebutkan Salah Satu Aktivitas Ampr Net Di Indonesia

Hasil pencarian yang cocok:

Daerah penyelesaian sistem pertidaksamaan 5x + 6y ≥ 30; -2x + y ≤ 0 ; y ≥ 2 ditunjukan oleh daerah… – 23347055. …

Top 2: Soal Perhatikan gambar berikut. Daerah penyelesaian sistem …

Pengarang:
zenius.net – Peringkat
122

Hasil pencarian yang cocok:

22 Jul 2021 — Jawaban paling sesuai dengan pertanyaan Perhatikan gambar berikut. Daerah penyelesaian sistem pertidaksamaan 5x+6y >= 30;-2x+y = 2. …

Top 3: Perhatikan gambar berikut! Daerah penyelesaian …

Pengarang:
roboguru.ruangguru.com – Peringkat
194

Ringkasan:
Jawaban yang tepat untuk soal diatas adalah C. Daerah penyelesaian :   Maka, daerah penyelesaian untuk  adalah daerah II dan III. Daerah penyelesaian :   Maka, daerah penyelesaian untuk  adalah daerah III, IV dan V. Daerah penyelesaian :   Maka, daerah penyelesaian untuk  adalah daerah I, II, III, dan V. Daerah yang merupakan irisan dari penyelesaian ketiga pertidaksamaan tersebut adalah daerah III. Oleh karena itu, jawaban yang benar a

Hasil pencarian yang cocok:

Perhatikan gambar berikut! Daerah penyelesaian sistem pertidaksamaan 5x+6y≥30, −2x+y≤0, y≥2 ditunjukkan oleh daerah …. …

Top 4: Contoh Soal Pertidaksamaan Linear Dua Variabel Lengkap dengan …

Pengarang:
detik.com – Peringkat
188

Ringkasan:

Jakarta – Sistem pertidaksamaan linear dua variabel adalah pertidaksamaan yang terdiri atas dua variabel. Nah, bentuk umum dari pertidaksamaan linear dua variabel ini ditulis dengan lambang x dan y. Artikel ini akan memberikan beberapa contoh soal pertidaksamaan linear dua variabel.Berikut ini adalah bentuk umum penulisan pertidaksamaan linear dua variabel:ax + by ≤ c;ax + by ≥ c;ax + by < c;ax + by > c;Keterangan:a, b, c adalah bilangan asli.a dan b adalah koefisien.c adalah konstanta.x

Hasil pencarian yang cocok:

23 Sep 2021 — Jika tanda ketidaksamaan ≥, daerah penyelesaian ada di kanan dan pada garis … 2. Mencari nilai y = Jika x = 0, 6y = 30 = y = 30/6 = y = 5. …

Top 5: Program Linear | Mathematics Quiz – Quizizz

Pengarang:
quizizz.com – Peringkat
113

Hasil pencarian yang cocok:

Q. Perhatikan gambar di bawah ini.Daerah penyelesaian sistem pertidaksamaan 5x+6y≥30;−2x+y≤0,y≥2 ditunjukkan oleh daerah … …

Top 6: PROLIN 2 | Mathematics Quiz – Quizizz

Pengarang:
quizizz.com – Peringkat
101

Hasil pencarian yang cocok:

Daerah penyelesaian sistem pertidaksamaan 5x + 6y ≥ 30 ; −2x + y ≤ 0 ; y ≥ 2 ditunjukkan oleh daerah… answer choices. …

Top 8: Bank Soal SMA IPS VOL 2

Pengarang:
books.google.co.kr – Peringkat
329

Hasil pencarian yang cocok:

Jika x0 dan y0 30. … T D memenuhi persamaan 3x – 4y – 3 = 0, 5x – 6y– 6 = 0, dan p 0y … x x + + y 2y y ≥ ≥4 ≤6 ditunjukkan oleh daerah bernomor . …

Top 9: SOAL DAN PENYELESAIAN PROGRAM LINIER KELAS 11[1]

Pengarang:
idolasiswa.blogspot.com – Peringkat
116

Ringkasan:

. Matematika SMA – Program linear adalah cara untuk memperoleh hasil optimal dari suatu model matematika yang disusun dari hubungan linear. Program linear adalah kasus khusus dalam pemrograman matematika. Program linear dapat diterapkan dalam berbagai bidang. Program linear digunakan secara luas di bidang matematika dan secara khusus di bidang bisnis, ekonomi, dan teknologi. Industri pun menerapkan program linear, seperti transportasi, pengelolaan energi, telekomunikasi, dan manufaktu

Hasil pencarian yang cocok:

Daerah Penyelesaian sistem pertidaksamaan $5x + 6y \geq 30$; $-2x + y \leq 0$, $y \geq 2$ ditunjukkan oleh daerah … A. I B. II. C. III. D. IV. E. V. …

Video liên quan

Daerah Penyelesaian Sistem Pertidaksamaan 5x 6y 30

Sumber: https://lovelyristin.com/daerah-penyelesaian-sistem-pertidaksamaan-5x-6y-30-y-0-y-2-ditunjukkan-oleh-daerah

Check Also

Apa Yang Dimaksud Dengan Gas Inert

Alumnice.co – Apa Yang Dimaksud Dengan Gas Inert Dalam bidang pelayaran, ada banyak jenis kapal …