Celana Biru Tua Cocok Dengan Baju Warna Apa

Celana Biru Tua Cocok Dengan Baju Warna Apa.

Perpaduan rona biru dongker bagusnya dengan warna apa ya?

Kelihatannya dia pernah muncul soal semacam itu. Kira-kira, jika busana biru dongker bagusnya sama jilbab warna apa ya?

Iya nggak?

Hehehehe, dempang semua wanita pernah muncul pertanyaan kayak gitu. Apalagi, kadang suka-suka juga laki-laki yang suka memadukan warna lakukan pakaiannya lho.

Bukan cuma pakaian aja, seandainya kamu koteng desainer, tentu memadukan rona ini penting banget. Biar desain makin kelihatan bagus dan harmoni.

Isi Artikel

  • Corak Spektakuler Dongker
  • Perpaduan Warna Biru Dongker
    • 1. Biru Dongker & Debu-abu
    • 2. Biru Dongker & Kuning
    • 3. Biru Dongker & Pink
    • 4. Spektakuler Dongker & Merah Maroon
    • 5. Biru Dongker & Lazuardi
    • 6. Biru Dongker & Kalis
  • Penutup

Warna Spektakuler Dongker

Buat yang belum tahu nih ya, biru dongker itu disebut juga dengan
navy blue. Nah, itu sekiranya di asing negeri sana ya namanya. Hingga Indonesia, entah kenapa dikenal dengan biru dongker.

Dandan biru dongker ini menjadi favorit dan banyak digunakan lho. Mulai dari baju, serawal, hijab, gamis, dan aksesoris gaun.

Karuan bukan sonder alasan ya corak ini disukai.

  • Biru dongker itu dandan yang
    universal
  • Dapat digunakan sepanjang musim
  • Bagi konvensional bisa, leha-leha pun sekata
  • Dipadukan dengan warna apapun tampak serasi

Perpaduan Warna Biru Dongker

1. Dramatis Dongker & Abu-bubuk

Ikatan warna spektakuler dongker dengan debu-abuk ini bagus banget. Setuju digunakan bikin pria dan wanita.

Kamu dapat memilih, mau menggunakan bubuk muda atau tua, tergantung selera ya. Soalnya, dipadukan dengan rona cerah ataupun ilegal taat oke kok.

Contohnya nih, kamu dapat memasangkan kaos katun biru dongker dengan celana serdak-tepung. Ataupun bisa juga kaos warna abu-duli tapi menggunakan luaran jaket berwarna biru dongker.

Boleh pun kamu pakai aksesoris nan warnanya mirip tepung-abu lho, misalnya
silver. Padukan baju dongker dengan aksesoris berwarna
silver, bisa kalung, kerokot, atau yang lainnya.

2. Dramatis Dongker & Kuning

Dipadukan dengan warna kuning ternyata juga bagus lho biru dongker tuh. Tapi, mungkin warna kuningnya yang akan terlihat lebih menonjol karena dipadukan dengan warna gelap.

Kamu dapat mengombinasikan biru dongker seperti baju ataupun tunik misalnya. Lalu memperalat sepatu atau
heels
dengan warna asfar.

Atau bisa juga buat para lelaki nih, gunakan kaus berawarna asfar. Kombinasinya dengan celana bercat biru dongker.

3. Spektakuler Dongker & Pink

Perpaduan selanjutnya adalah sensasional dongker dengan pink. Dengan menggunakan kedua corak ini, kamu akan terlihat lebih mencolok lho.

Coba deh pakai kemeja atau kaos dandan biru dongker. Kemudian, padukan dengan blazer atau jas bercelup pink, pastik terpandang
WOW
banget tuh.

4. Biru Dongker & Merah Maroon

Memadukan dua warna ilegal ternyata juga oke lho. Spektakuler dongker dan sirah marun, terlihat serasi dan elegan.

Kamu bisa memadukan entah itu menunggangi atasan
maroon
lalu bawahan dongker. Ataupun bisa juga yang menggunakan jilbab, hijab pakai corak
maroon, sangat gamisnya dongker.

Sesuaikan dengan kreativitas sira aja ya.

Atau, sekiranya kepingin dipadukan dengan warna yang mirip
maroon, dapat coba
burgundy. Cocok pula tuh perpaduannya, bisa untuk acara formal ataupun hangout.

5. Sensasional Dongker & Biru muda

Interelasi corak spektakuler langit ternyata pun bagus dengan dongker lho. Misalnya saja kombinasi baju corak sensasional cukup umur, sangat bawahannya pakai dongker.

Kontras antara kedua warna ini tuh bikin kamu jadi lebih tertentang di kerumunan. Apalagi kalau menghadiri program di malam hari. Warna biru muda tentu akan terbantah dengan jelas.

Kalau nggak cak hendak sesak mencolok, bisa coba gunakan biru muda di rona aksesoris.

6. Biru Dongker & Putih

Semua dandan itu pasti masuk kalau dipadukan dengan kudus, teragendakan dramatis dongker. Tapi, ini kayak mirip seragam anak SMP gitu ya? Hehehe.

Hmmm, pintar-berisi kita memadukan kedua warna ini aja sih kendati nggak kayak gaun anak SMP.

Baca Juga:
Gayutan Baju Sensasional Taruna dengan Berbagai Warna Hijab

Penutup

Kira-kira, perpaduan warna spektakuler dongker mana yang paling kamu sukai?

Pasti setiap orang mempunyai tendensi saban ya. Selain susunan warnanya disukai, engkau juga harus memperhatikan
style. Biar tetap timbrung di tren kamu tapi perpaduan warnanya tetap oke.

Celana Biru Tua Cocok Dengan Baju Warna Apa

Source: https://masfikr.com/perpaduan-warna-biru-dongker/

Baca :   Nugget Tahan Berapa Lama Tanpa Kulkas

Check Also

Cara Membuat Alat Pembengkok Besi Manual

Alumnice.co – Cara Membuat Alat Pembengkok Besi Manual Besi beton telah menjadi bagian yang hampir …